Rabu, 28 September 2016

Obat Pertusis Pada Anak





Purti Ratnasari | 18.34 | 1 Comment


Salah satu penyakit saluran pernafasan yang sering menyerang bayi hingga anak-anak adalah penyakit pertusis atau sering juga disebut dengan batuk rejan. Walaupun lebih sering terjadi pada anak-anak, penyakit yang sering disebut dengan batuk 100 hari ini juga bisa menyerang orang dewasa atau lansia. Namun, tahukah Anda jika penyakit pertusis pada anak ini bisa disembuhkan dengan penanganan alternatif atau pun tradisional? Untuk penanganan secara alternatif atau pun tradisional, disini kami merekomendasikan Obat Pertusis Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk Anda pilih, khususnya untuk Anda yang saat ini sedang mencari metode pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit pertusis yang mungkin sedang anak Anda alami.

Apa itu Pertusis?

Pertusis atau batuk rejan adalah infeksi saluran pernapasan yang sangat menular. Pada banyak orang, kondisi ini ditandai dengan batuk yang parah dan diikuti dengan tarikan napas bernada tinggi yang terdengar seperti teriakan/sorak-sorai. Pertusis dapat menyerang usia berapapun tetapi lebih sering ditemukan pada anak berusia di bawah 4 tahun. Penyakit yang satu ini mungkin sering dianggap sepele dan sering diabaikan karena dianggap sudah biasa. Padahal batuk rejan yang tidak segera diobati selain dapat mengganggu aktivitas si kecil, juga dapat membahayakan dan menyebabkan kematian.
Sebelum vaksin untuk penyakit ini berhasil dikembangkan, batuk rejan dianggap sebagai penyakit masa kanak-kanak. Saat ini, batuk rejan dapat menyerang anak-anak yang berusia sangat muda (usia dimana proses vaksinasi belum selesai), remaja, serta orang dewasa yang kekebalannya telah memudar. Kematian yang berhubungan dengan batuk rejan jarang terjadi, tetapi paling sering terjadi pada bayi. Itulah mengapa begitu penting bagi wanita hamil dan orang lain yang memiliki kontak dekat dengan bayi untuk mendapatkan vaksin terhadap batuk rejan.

Apa penyebab Pertusis itu?

Pertusis atau batuk rejan merupakan salah satu penyakit yang disebabkan adanya infeksi bakteri bernama Bordetella pertussis pada sistem pernafasan. Bakteri ini biasanya menempel pada silia (bagian kecil yang berbentuk seperti rambut) yang ada pada sistem pernafasan serta melepaskan racun dan menyebabkan rasa panas (swelling). Batuk rejan biasanya sering menyebabkan demam, gangguan pernafasan, serta batuk panjang dengan nafas berat dan kemungkinan muntah. Gejala batuk biasanya semakin parah saat malam hari. Di Cina dan beberapa negara Asia lainnya, batuk ini memiliki berbagai nama lain seperti tussis quinta, whooping cough, atau ‘batuk 100 hari’ dikarenakan waktu infeksinya yang lama serta intensif.

Batuk rejan merupakan salah satu penyakit yang banyak tersebar di seluruh dunia, serta biasanya menginfeksi tempat yang padat penduduknya. Jenis batuk yang satu ini juga sangat menular dan dapat menyebar dari satu orang ke lainnya saat batuk atau bersin. “Banyak balita yang tertular batuk rejan dari saudara yang lebih besar, orang tua atau pengasuh anak yang tidak mengetahui mereka memiliki penyakit ini,” seperti dilansir Centersfor Disease Control and Prevention, (CDC), Amerika Serikat. Hal ini sangat membahayakan, karena pada balita atau bayi batuk rejan dapat menyebabkan apnea (jeda panjang saat bernafas) serta cyanosis (kondisi kulit berwarna biru atau ungu karena kekurangan oksigen) yang membuat batuk ini menjadi sangat berbahaya karena dapat menyebabkan bayi kekurangan oksigen dan tidak dapat bernafas.

Jika kondisi ini berlangsung lama maka dapat membahayakan nyawa bayi dan menyebabkan kematian, sehingga bayi di bawah usia satu tahun yang terinfeksi penyakit ini sebaiknya segera ditangani langsung oleh dokter di rumah sakit.

Lalu, apa gejala dari pertusis itu?

Perkembangan gejala pertusis atau batuk rejan ada tiga tahapan, terutama pada bayi dan anak kecil diantaranya:
  1. Tahap Pertama (masa gejala awal) : Munculnya gejala-gejala ringan seperti hidung berair dan tersumbat, bersin-bersin, mata berair, radang tenggorokan, batuk ringan, hingga demam. Tahap ini bisa bertahan hingga dua minggu, dan di tahap inilah penderita berisiko menularkan batuk rejan ke orang sekelilingnya.
  2. Tahap Kedua (masa paroksismal) : Tahap ini ditandai dengan meredanya semua gejala-gejala flu, namun batuk justru bertambah parah, dan tak terkontrol. Di tahap inilah terjadi batuk keras terus menerus yang diawali tarikan napas panjang lewat mulut (whoop). Usai serangan batuk, penderita bisa mengalami muntah (umumnya pada bayi dan anak-anak) serta tubuh mengalami kelelahan. Tahap ini bisa berlangsung dua hingga empat minggu atau lebih.
  3. Tahap Ketiga (masa penyembuhan) : Tahap inilah tubuh penderita mulai membaik, namun gejala batuk rejan tetap ada bahkan penderita bisa batuk lebih keras. Tahap pemulihan ini bisa bertahan hingga dua bulan atau lebih tergantung dari pengobatan.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit pertusis untuk anaknya, disini kami menghadirkan Obat Pertusis Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat. Kenapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat? Karena pengobatan secara alami memang sangat dianjurkan, disamping tidak memiliki efek samping, pengobatan seperti ini sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit pertusis pada anak. Maka dari itu, pesanlah QnC Jelly Gamat sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya.

Obat Pertusis Pada Anak Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Penyakit Pertusis Atau Batuk Rejan Pada Anak Secara Alami Saat Ini

Seperti yang telah dikatakan diatas, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dalam mencari solusi yang paling tepat untuk pengobatan penyakit pertusis atau batuk rejan yang mungkin sedang anak Anda alami, yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan. Bahan utama yang digunakan untuk pembuatan QnC Jelly Gamat ini adalah 100% bahan alami dengan memanfaatkan hewan dasar laut teripang emas atau yang lebih dikenal dengan sebutan gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Teripang ini  memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik untuk kesehatan, seperti : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), dll.

QnC Jelly Gamat berkhasiat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri/virus penyebab penyakit, termasuk bakteri penyebab pertusis pada anak. Tak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan alami lainnya seperti : Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Rizwan Hashim seorang peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa kandungan protein 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh.

Selain itu, teripang emas sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru, baik untuk sistem pernafasan, mempercepat penyembuhan luka, dan baik untuk jantung. QnC Jelly Gamat juga telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI sehingga aman dikonsumsi dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580




By Purti Ratnasari
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar:

  1. pertanda Ejakulasi Dini

    isyarat dan pertanda ejakulasi dini yakni ejakulasi yg berjalan sebelum kamu dan pasangan kamu harapkan, mempersiapkan permasalahan atau stress. Bagaimanapun, perkara bisa berjalan guna seluruh keadaan seksual, sampai-sampai disaat masturbasi.

    Dokter rata rata mengklasifikasikan ejakulasi dini pada ejakulasi dini mendasar dan sekunder.

    simptom Ejakulasi dini kardinal ditandai bersama :

    Ejakulasi yg senantiasa atau nyaris senantiasa berjalan pada tunggal menit atau sedeng buat disaat penetrasi.Ketidakmampuan menangguhkan ejakulasi kala atau saat baru saja jalankan penetrasi.Konsekuensi negatif, seperti stress, frustasi atau menghindari jalinan seksual.
    pertanda Ejakulasi dini Sekunder jarak lain :

    Ditandai bersama ejakulasi yg berulang menerus atau terus dgn rangsangan yg minimal diawal mulanya, atau sekilas sesudah penetrasi, dan sebelum kamu mengharapkannya.Menyebabkan stress dan kasus pada hubungan.Terjadi sesudah pada awal mulanya kamu mengantongi kepuasan dekat pertalian seksual tidak dengan penyakit ejakulasi.

    Penyebab dan hal persen Ejakulasi dini

    Penyebab ejakulai dini teramat erat kaitannya dgn hal Psikologis dan disfungsi ereksi.

    Penyebab tentu ejakulasi dini tak didapati. walau yg didapati pada awal mulanya keadaan ini yaitu urusan psikologis, waktu ini kita mengerti ejakulasi dini lebih ruwet dan tentang dgn perihal psikologis dan biologis yg kompleks.

    Apabila pertanyaan masih belum sanggup terpecahkan serta-merta menghubungi dokter spesialis Klinik apollo pada wawancara lebih lanjut di Hotline No. (021)-62303060.

    Obat kulup panjang | Kulup panjang

    Cara atasi Ejakulasi dini | Klinik sunat jakarta

    Konsultasi Online Gratis | Free Chat

    BalasHapus