Rabu, 19 Oktober 2016

Obat Kolestasis Alami





Unknown | 20.16 | 0 Comments


Bila saat ini Anda terserang penyakit kolestasis, segera atasi dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan Obat Kolestasis Alami terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda saat ini. Karena dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, penyakit kolestasis yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping. Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini sedang mencari Obat Kolestasis, jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Penjelasan Kolestasis

Kolestasis berasal dari bahasa Yunani, KOLE artinya empedu dan STASIS artinya tetap di tempat. Secara definisi, kolestasis diartikan sebagai kondisi di mana aliran empedu terhambat. Dalam keadaan normal, cairan empedu yang dihasilkan oleh sel hati akan dialirkan masuk ke dalam kantong empedu. Di dalam kantong ini cairan empedu ditampung untuk sementara waktu.
Jika ada makanan di dalam usus, kantong empedu akan memompa cairan empedu yang ada di dalamnya. Cairan kemudian akan mengalir lewat saluran empedu dan masuk ke dalam usus halus. Di usus halus, cairan empedu membantu pencernaan lemak. Selain itu, cairan empedu juga berfungsi memberi warna pada tinja sehingga tampak kekuningan atau kecoklatan.

Penyebab terjadinya Kolestasis

Kolestasis bisa terjadi apabil cairan empedu mengalami hambatan dimana saja,misalnya dari tempat produksi hati maupun saat masuk di usus halus. Selain itu juga ada banyak kondisi yang dapat menyebabkan kolestasis terjadi,yang diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Penyakit hati, seperti hepatitis, sirosis, maupun kanker hati.
  2. Penyakit pada organ lainya seperti, penyempitan saluran empedu, batu empedu, kanker saluran empedu, kanker pankreas, peradangan pankreas dan lain-lain.
  3. Karena obat-obatan tertentu.

Gejala atau Tanda Kolestasis yang ditimbulkan

Berikut ini merupakan gejala atau tanda penyakit kolestasis yang biasa ditimbulkan oleh penderita, diantaranya:
  1. Bau tinja yang busuk.
  2. Demam dan menggigil.
  3. Mual dan muntah.
  4. Nafu makan menjadi hilang.
  5. Nyeri pada peurut.
  6. Terjadinya pendarahan.
  7. Tinja banyak mengandung lemak.
  8. Tulang menjadi rapuh.
  9. Warna tinja menjadi lebih pucat.
Nah, bagi Anda yang saat ini menderita penyakit kolestasis, untuk pengobatan Anda bisa mencoba dan mengkonsumsi Obat Kolestasis Alami dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan-bahan alami, sehingga aman dikonsumsi semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Obat Kolestasis Alami Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Atasi Kolestasis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat ini

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbahan dasar teripang emas yang dihasilkan asli dari perairan Manado, Indonesia. Obat Kolestasis Alami dengan QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi, karena semua komposisinya terbuat dari 100% bahan herbal alami. Diolah dengan menggunakan teknologi modern (tanpa menghilangkan kealamian dan kemurniannya) yang dikendalikan oleh para ahli di bidangnya dengan tangan-tangan yang terampil dari disiplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman. QnC Jelly Gamat ini berbentuk Jell (cairan kenyal) dengan rasa yang sedikit amis dan aroma yang menyegarkan. Sehingga dapat dikonsumsi oleh semua usia (minimal usia bayi 2 bulan), ibu hamil dan menyusui. Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan HALAL. Sehingga, sangat tepat untuk menjadi produk obat herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan Keluarga.

Bahan utama Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya, maka sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat sebelumnya. Dan kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Kolestasis Alami ini diantaranya : protein 86.8%, kolagen 80.0%, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans(GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

QnC Jelly Gamat hadir untuk memudahkan Anda mencapai proses dalam membantu, mengobati, mencegah, dan meningkatkan kualitas serta kuantitas mengenai kesehatan dengan kandungan gamapeptide sebagai berikut:

•    Memelihara sirkulasi darah.
•    Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
•    Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
•    Menenangkan dan menstabilkan emosi.
•    Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).

Dengan kompisisinya yang lengkap, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan Obat Herbal Multi Khaisat untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit kolestasis, ada baiknya Anda mencoba dan mengkonsumsi Obat Kolestasis Alami dengan QnC Jelly Gamat ini. Lakukan pemesanan sekarang juga.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085-223-631-580




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: