Kamis, 12 Januari 2017

Obat Kram Kaki Untuk Ibu Hamil





Purti Ratnasari | 18.31 | 0 Comments


Kram kaki merupakan salah satu masalah yang membuat ibu hamil susah tidur. Kram kaki ini dapat terjadi di waktu kapanpun, namun biasanya lebih sering muncul di malam hari. Kram kaki ini bisa mulai dialami ibu hamil saat kehamilannya memasuki trmester kedua. Masalah kram itu akan semakin sering terjadi seiring semakin besarnya janin. Oleh karena itu, disini kami menghadirkan Obat Kram Kaki Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat, solusi paling tepat atasi kram kaki pada ibu hamil saat ini. Penasaran untuk mencoba? Silahkan Anda pesan sekarang juga, dan buktikan khasiatnya!

Kram Kaki Pada Ibu Hamil

Kram kaki pada ibu hamil adalah bentuk gangguan pada otot betis atau otot telapak kaki berupa kontraksi keras. Rasa tegang yang dialami oleh otot-otot tersebut tentu saja membuat ibu hamil merasa tidak nyaman dan kesulitan untuk melakukan aktivitas apapun. Kram kaki pada ibu hamil cenderung lebih sering menyerang ibu hamil pada malam hari selama 1-2 menit. Meskipun singkat, namun kram kaki yang terjadi pada malam hari tentu saja akan mengganggu waktu tidur nyenyak ibu hamil, hal itu disebabkan karena rasa sakit pada betis atau telapak kaki.
Kram kaki pada ibu hamil mungkin dapat disebabkan karena kaki yang lelah menopang berat tubuh, yang pasti bertambah, sepanjang hari ke manapun pergi. Sehingga, kemungkinan besar, kram kaki pada ibu hamil pada periode kedua trimester kehamilan akan memuncak pada masa akhir periode kehamilan. Kram juga mungkin dapat disebabkan oleh kerjaan yang telah melampaui batas, yang dapat menyebabkan kekurangan beberapa zat penting bagi tubuh, yaitu vitamin B6, potassium, kalsium, dan magnesium.

Kram atau nyeri kaki selama kehamilan sangat umum terjadi. Kram kaki ini biasanya dimulai pada trimester kedua dan kemungkinan bertahan hingga akhir masa kehamilan. Kram kaki dapat terjadi karena satu atau beberapa kombinasi penyebab. Antara lain:
  1. Kelelahan karena membawa ekstra berat badan merupakan penyebab umum dari terjadinya kram kaki. Sebenarnya mengkonsumsi sejumlah 300 kalori sehari sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi yang sedang tumbuh dalam rahim ibu. Namun, seringkali hal ini disalahartikan sehingga ibu hamil makan berlebihan dan mengasup banyak lemak sehingga membawa kelebihan berat badan yang tidak dibutuhkan.
  2. Rahim Anda membesar sehingga memberikan tekanan pada pembuluh darah yang bertugas mentransfer darah dari kaki ke jantung Anda. Ini menyebabkan gangguan sirkulasi darah dan mengakibatkan kram. Ini adalah fenomena umum yang terjadi juga pada orang yang tidak sedang hamil apabila ia misalnya duduk bersila terlalu lama sehingga satu kaki menekan kaki yang lain.
  3. Konsumsi makanan yang mengandung kelebihan fosfor tetapi rendah kandungan kalsium atau magnesium, menyebabkan kekurangan nutrisi. Pada ibu hamil, ini diperparah sebab bayi Anda juga ikut mengasup nutrisi yang Anda butuhkan, sehingga sebagai ibu hamil, sudah seharusnya Anda mengkonsumi nutrisi dalam jumlah yang lebih banyak dibanding orang yang tidak hamil.
  4. Hormon progesteron mempengaruhi otot-otot kaki Anda. Hormon ini bertanggung jawab atas terjadinya kram kaki selama kehamilan.
  5. Kadang-kadang penyempitan arteri bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kram. Seringkali nyeri ini dipicu oleh latihan olahraga yang berlebihan. Hal ini biasanya berhenti dengan sendirinya ketika Anda beristirahat untuk sementara waktu.
  6. Tekanan pada saraf di tulang belakang dapat menyebabkan nyeri yang menyerupai kram pada kaki Anda. Rasa sakit menjadi lebih parah ketika Anda berjalan jauh. Jadi jika Anda mengalami sakit ini seperti ini, beristirahatlah.
  7. Mengkonsumsi obat diuretik dan obat tekanan darah dapat menyebabkan kehabisan cadangan mineral. Terlalu sedikit cadangan kalsium, kalium dan magnesium dalam tubuh dapat menyebabkan kram kaki.
Kram kaki pada ibu hamil ternyata hal yang lumrah, dokter kandungan mengatakan bahwa itu diakibatkan terlalu kelelahan atau banyak aktivitas. Mungkin juga diakibatkan karena kandungan semakin besar, sehingga menopang beban yang semakin berat karena memang kram kaki ini biasanya terjadi di trimester akhir. Walaupun kram kaki banyak dijumpai pada ibu hamil, akan tetapi hal ini dapat Anda obati. Untuk pengobatan, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Kram Kaki Untuk Ibu Hamil. Kenapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat? Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini:

Obat Kram Kaki Untuk Ibu Hamil Dengan QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Kram Kaki Pada Ibu Hamil Saat Ini

Obat Kram Kaki Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami teripang emas pilihan yang merupakan jenis hewan laut kaya akan zat gizi penting dan bermanfaat bagi kesehatan. Teripang emas yang digunakan dalam QnC Jelly Gamat adalah teripang spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan spesies terbaik di kelasnya. Spesies ini memiliki kandungan zat penting dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Selain menggunakan teripang emas sebagai bahan utamanya, produk ini juga menggunakan berbagai macam bahan alami lainnya yaitu sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, dan ekstrak buah dan sayur yang digunakan sebagai penambah tekstur dan rasa, penghilang bau amis pada teripang. Semuanya diolah dan diproduksi menggunakan teknologi canggih dan hasil dari 4 tahap proses pembuatan. Anda juga tidak perlu khawatir, produk ini sudah terbukti 100% alami dan telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No.

Kandungan yang ada dalam teripang antara lain : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%. Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini. Semua kandungan dan nutrisi penting tersebut banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh terutama pada ibu hamil yang membutuhkan nutrisi lebih untuk tumbuh kembang janin serta pengobatan kram dan menjaga daya tahan tubuh ibu hamil.

Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Menurut Para Ahli :
Kandungan gamapeptide merupakan kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC dan merupakan satu-satunya zat yang hanya ada pada jenis teripang “Golden Stichopus Variegatus“. Memiliki banyak manfaat terutama membantu meredakan peradangan yang terjadi di rahim yang menjadi salah satu penyebab ibu hamil mengalami kram pada perut. Gamapeptide memiliki keunggulan untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah inflamasi juga perdangan secara alami.

Kandungan “Cell Growth Factor” mampu mempercepat regenerasi sel yang telah mengalami kerusakan atau bahkan telah membusuk sekalipun agar pulih kembali, dan salah satunya kram perut yang disebabkan akibat peradangan karena kerusakan pada sel dinding rahim dan ibu hamil pun merasakan kram perut yang sangat hebat.

Teripang juga dikenal memiliki sifat antitumor dan antikanker alami yang bisa menonaktifkan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak organ lainnya dan juga memblokir pertumbuhan sel tumor. Ada lagi kandungan mineral yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan “Omega 3” yang bisa mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Kandungan mineral ini pun baik untuk mineral juga baik untuk mencegah anemia pada ibu hamil, menghasilkan sel darah merah, membantu toleransi gula darah dan bisa mengaktifkan keseimbangan enzim dan hormon juga sistem kelenjar.
Obat Kram Kaki Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat ini sangat cocok dikonsumsi untuk ibu hamil ataupun ibu menyusui, produk ini juga bisa membantu mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang ibu hamil dan menyusui. Maka dari itu, segera dapatkan produknya disini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp

Kirim Ke 085-223-631-580




By Purti Ratnasari
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: