Selasa, 18 April 2017

Obat Servisitis Kronika Pada Wanita





Unknown | 19.23 | 0 Comments


Obat Servisitis Kronika Pada Wanita - Apa yang Anda ketahui tentang penyakit servisitis kronika? Apakah penyakit ini sangat berbahaya bagi alat reproduksi wanita? Dan apa benar penyakit ini bisa menyebabkan radang selaput lendir dan pengerasan di salah satu selaput lendir? Nah, pertanyaan-pertanyaan di atas akan coba kami jawab beserta pengobatannya menggunakan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya.

Apa itu Servisitis Kronika?

Servisitis kronika atau yang lebih dikenal dengan sebutan infeksi serviks, merupakan pembengkakan dan keadaan peradangan di saluran serviks yang disebabkan oleh infeksi, jamur dan parasit. Serviks sendiri adalah bagian yang sempit yang terletak di ujung dari rahim wanita yang terbuka ke arah vagina. Ketika terjadi serviks meradang, maka kemungkinan selanjutnya serviks akan membengkak dan dapat menimbulkan tanda atau gejala seperti keinginan untuk berkemih secara terus menerus, terasa nyeri ketika berkemih, berhubungan badan dengan pasangan, pendarahan yang terjadi abnormal pada vagina dan keputihan yang keluar dari mulut vagina.

Ada dua jenis penyakit servisitis, yaitu servisitis akut dan servisitis kronis. Jika penyakit servisitis ini tidak diobati dengan tepat waktu, maka akan menyebabkan peradangan serviks yang akan berujung pada kondisi yang kronis. Penyakit ini juga, jika tidak segera di obati akan mengurangi kekebalan rahim dan juga vagina. Selain itu, penyakit ini meningkatkan resiko terkena penyakit menular seksual seperti sifilis, gonore, klamidia dan bahkan HIV AIDS.

Apa penyebab dari Servisitis Kronika ini?

Seringkali servisitis disebabkan oleh infeksi penyakit menular seksual, seperti klamidia atau gonorea, namun servisitis juga bisa disebabkan oleh faktor non-infeksi. Berikut ini adalah beberapa penyebab servisitis, diantaranya:
  1. Iritasi atau cedera akibat pemakaian tampon, alat pengontrol kehamilan.
  2. Ketidakseimbangan hormon.
  3. Kanker atau perawatan kanker.
  4. Pertumbuhan bakteri tidak terkendali di dalam vagina atau disebut juga vaginosis bakterialis.
  5. Penyakit menular seksual seperti trikomoniasis, klamidia, gonore, kutil kelamin, dan herpes genital. Kebanyakan infeksi bakteri dan virus yang menyebabkan servisitis ini ditularkan melalui hubungan seksual.
  6. Reaksi alergi terhadap gel spermisida (zat yang dapat menonaktifkan sperma) yang bisa melapisi atau bahan lateks dari alat-alat kontrasepsi serta produk-produk kewanitaan.

Lalu, apa gejala atau tanda dari Servisitis Kronika ini?

Beberapa wanita mungkin tidak menunjukan gejala atau tanda apapun ketika terkena penyakit servisitis ini. Akan tetapi, ketika gejala hadir maka akan terlihat seperti di bawah ini:

•    Timbul keputihan yang menimbulkan bau tak sedap.
•    Sakit dan nyeri punggung.
•    Rasa sakit pada vagina.
•    Pendarahan vagina abnormal.
•    Perasaan tekanan panggul.
•    Nyeri dan sakit ketika berhubungan seksual.

Nah, tahukah Anda obat apa yang saat ini ampuh serta mujarab untuk menyembuhkan penyakit servisitis kronika ini? Jawabannya adalah dengan QnC Jelly Gamat. Kenapa kami rekomendasika QnC Jelly Gamat? Karena kandungan yang ada di dalam Obat Servisitis Kronika Pada Wanita dengan QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita dan salah satunya servisitis kronika.

Obat Servisitis Kronika Pada Wanita Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Rekomendasi Terbaik Dari Kami Untuk Anda Khususnya Penderita Servisitis Yang Saat Ini Sedang Mencari Pengobatan Terbaik Melalui Metode Alternatif

Obat Servisitis Kronika Pada Wanita dengan QnC Jelly Gamat ini memiliki bentuk seperti jeli dengan kemasan botol berisi 320ml yang secara khusus diformulasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang alat reproduksi wanita dan salah satunya servisitis. PT Bijaksana Maju Utama sebagai perusahaan pembuatnya menggunakan teripang emas sebagai bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat, karena didalam teripang emas ini terdapat banyak sekali kandungan dan khasiat yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapatkan pengakuan HALAL bersertifikat resmi dari MUI, sehingga menjadikannya sebagai satu-satunya obat herbal di Indonesia yang dapat mengobati servisitis secara alami dan aman tanpa efek samping.
Keampuhan akan QnC Jelly Gamat dalam mengobati servisitis ini terdapat pada ekstrak teripang emas. Didalam teripang emas ini terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk pengobatan servisitis bernama Cell Growth Factor. Kandungan ini memiliki khasiat dalam meregenerasi atau memulihkan jaringan sel-sel dalam tubuh yang rusak termasuk pada bagian serviks yang mengalami pembengkakan dapat sehat kembali. Selain itu, Gamapeptide yang terkandung pada teripang emas juga ikut ambil bagian dalam proses pengobatan servisitis. Kandungan yang satu ini berkhasiat mencegah dan mengatasi peradangan atau imflamasi pada tubuh, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit serta mampu memperlancar kembali aliran darah yang kurang lancar.

Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan paronikia mdengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Perlu Anda ketahui, produk QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun diperbolehkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ini. Nah, bagi Anda penderita alergi Sea Food sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ahli. Dan untuk Anda yang berminat ingin mencoba dan memesan Obat Servisitis Kronika Pada Wanita dengan QnC Jelly Gamat ini, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan dibawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Ketik QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580


Contoh Pemesanan
QNP 6 Botol : Ajeng Srimulyani : Jl. Rajawali No. 28 Kel. Setiajaya Kec. Ciberem Tasikmalaya 46114 No Hp. 089-535-530-XXX
Kirim Ke 085-223-631-580



By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: