Kamis, 27 April 2017

Obat Prolaps Uteri atau Peranakan Turun





Unknown | 19.51 | 0 Comments


Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang sebuah penyakit yang menyerang rahim wanita, yakni peranakan turun atau yang lebih dikenal dengan nama prolaps uteri. Tidak hanya penyakitnya saja, namun disini kita juga akan membahas pengobatannya, yakni dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Prolaps Uteri atau Peranakan Turun yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Maka dari itu, untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita simak artikel di bawah ini.

Apa itu Prolaps Uteri?

Prolaps uteri atau peranakan turun merupakan suatu keadaan dimana posisi rahim yang berada di dalam Rongga Pelvic (panggul) turun atau melorot ke dalam vagina. Prolaps uteri terjadi ketika otot-otot dasar panggul dan ligamen meregang dan melemah, memberikan dukungan yang tidak memadai untuk rahim. Rahim kemudian menyelinap turun atau menjorok keluar dari vagina. Prolaps uteri dapat terjadi pada perempuan dari segala usia, tetapi sering mempengaruhi wanita postmenopause yang sudah memiliki satu atau lebih persalinan melalui vagina.

Ringan beratnya prolaps uteri ini tergantung pada derajat turunnya rahim dari posisi semula. Untuk itu ada beberapa tingkatannya. Tingkatan pertama tergolong masih ringan, yakni posisi rahim turun, tetapi masih berada dalam vagina. Tingkatan kedua, posisi rahim turun dan tampak di lubang vagina. Sementara tingkatan ketiga, rahim turun hingga menyembul dari lubang vagina. Dan yang paling parah adalah tingkatan ke empat, dimana rahim keluar seluruhnya dan menggantung di luar vagina atau kondisi ini lebih dikenal dengan Procidentia Uteri.

Apa penyebab utama Prolaps Uteri ini?

Penyebab prolaps uteri umumnya karena penyangga organ di panggul (rahim, kandung kemih, usus) menjadi tegang, robek atau lemah. Penyangga organ di panggul dapat berupa otot dasar panggul, Fascia atau Ligamentum (jaringan penopang rahim). Melemahnya otot panggul dan jaringan pendukung dapat menjadi penyebab penyakit prolaps uteri. Hal ini dapat terjadi sebagai akibat dari:

    - Hilang kekuatan otot
    - Kehamilan
    - Kesulitan melahirkan atau persalinan
    - Pelepasan bayi yang besar
    - Trauma saat melahirkan
    - Estrogen kurang beredar setelah menopause

Apa gejala dari Prolaps Uteri ini?

Prolaps uteri mempunyai tingkat keparahan yang beragam. Anda mungkin memiliki prolaps uteri yang ringan dan tidak mengalami tanda-tanda atau gejalanya. Jika Anda mengalami prolaps uteri yang sedang sampai yang parah, Anda mungkin mengalami gejala seperti di bawah ini:

    - Nyeri punggung
    - Masalah dengan gerakan usus
    - Sensasi berat atau menarik panggul
    - Jaringan yang menonjol dari vagina
    - Masalah seksual, seperti sensasi kelonggaran
    - Masalah kencing, seperti urin menetes atau retensi urin
    - Gejala yang kurang mengganggu di pagi hari namun memburuk seiring berjalanya waktu
    - Merasa seolah-olah Anda sedang duduk di atas bola kecil atau ada sesuatu jatuh dari vagina Anda

Banyak perempuan yang belum mengenal prolaps uteri atau peranakan turun. Padahal, keluhan tersebut rawan menghampiri kaum hawa. Gangguan tersebut tidak mengancam jiwa, tetapi mampu mempengaruhi kenyamanan dan kualitas hidup si perempuan. Segera periksakan diri Anda ke dokter kandungan, jika Anda memiliki tanda-tanda atau gejala prolaps uteri yang sudah kami sebutkan diatas. Jika Anda positif menderita penyakit prolaps uteri, maka solusi yang tepat dari kami adalah mengkonsumsi Obat Prolaps Uteri atau Peranakan Turun dengan QnC Jelly Gamat yang memanfaatkan hewan laut berjenis teripang sebagai bahan utamanya.

Obat Prolaps Uteri atau Peranakan Turun Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Efektif Yang Ampuh Menyembukan Prolaps Uteri Secara Alami Dan Tentunya Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrak gamat emas yang merupakan salah satu spesies terbaik di Dunia yang diambil dari laut dalam Indonesia yaitu Manado yang bebas polusi dan terbebas dari materi kontaminasi berbahaya. QnC Jelly Gamat sebagai Obat Prolaps Uteri atau Peranakan Turun ini diproses secara ketat melalui beberapa tahapan ekstraksi yang ditangani langsung oleh para pakar herbal profesional sehingga terjamin akan kandungan alaminya. QnC Jelly Gamat juga sudah melewati berbagai proses laboratorium oleh para ahli, serta sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan No Registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229?.
Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Berdasarkan hasil penelitian, didalam teripang emas (Golden Stiichopus Variegatus) ditemukan beberapa kandungan gizi/zat biologi aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan prolaps uteri. Kandungan tersebut diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glicasaminoglycans (GAGs), Antiseftik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektion, dan Senyawa istimewa Gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain).

Selain dari teripang emas, QnC Jelly Gamat juga terbuat dari Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Selain untuk melengkapi kandungan dari ekstrak teripang emas, bahan-bahan ini juga bertujuan untuk dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta produk ini lebih awet dan mudah dikonsumsi.

Efektivitas QnC Jelly Gamat untuk pengobatan Prolaps Uteri diantaranya:

    - Mengatasi peradangan yang ada dalam rahim
    - Mengatasi rasa sakit
    - Menambah nafsu makan
    - Meningkatkan kekebalan tubuh pasien prolaps uteri
    - Menaikan prolaps uteri yang turun
    - Mencegah peradangan di rahim yang berakibat pada penebalan dinding rahim
    - Menjaga kesehatan rahim dan ovarium
    - Mencegah perkembangan prolaps uteri
    - Sebagai anti-kanker

Kesaksian Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari QnC Jelly Gamat

Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, miom

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru-guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat, saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa, tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.  Nah, untuk mencegah kekambuhannya, sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat, Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC :
  1. Anak–anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3x
  2. Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4x
  3. Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dengan obat dokter.
  4. QnC Jelly Gamat bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Khusus untuk penderita maag & penyakit lambung, konsumsi QnC Jelly Gamat 30 menit sebelum makan.

Testimoni atau kisah nyata diatas membuktikan, bahwa QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh juga untuk pengobatan miom atau penebalan dinding secara alama. Maka dari itu, Anda jangan ragu lagi untuk memilih dan mengkonsumsi Obat Prolaps Uteri atau Peranakan Turun dengan QnC Jelly Gamat. Lakukan pemesanan sekarang juga, dan buktikan khasiat serta manfaatnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan

QNP 6 Botol : Jamaludin : Jl. Batara No. 14 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya 46115 No. Hp 089.535.530.XXX
Kirim Ke 085.223.631.580



By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: