Kamis, 06 Oktober 2016

Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh





Unknown | 17.20 | 0 Comments


Anda menderita penyakit Asam Urat? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung ada hasilnya? Jangan cemas ataupun khawatir lagi, karena kini telah hadir Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat yang Anda butuhkan saat ini, dimana khasiatnya sangat efektif sekali untuk pengobatan asam urat secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, sampai saat ini banyak sekali konsumen kami yang sudah merasakan khasiat serta manfaat QnC Jelly Gamat ini untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Dan sekarang giliran Anda untuk mencoba dan merasakannya langsung. Pesan sekarang juga!

Penyakit Asam Urat

Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Jangan dikira bahwa nyeri yang ditimbulkan asam urat adalah nyeri biasa. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat.

Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut, untuk pria biasanya berusia 40 tahun ke atas, sedangkan wanita saat memasuki usia menopause. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Meningkatnya kadar purin dalam tubuh merupakan penyebab utama terjadinya asam urat baik yang berasal dari makanan maupun dari gangguan metabolisme. Jika asam urat berlebihan dan terjadi penumpukan dalam persendian maka akan menyebabkan rasa nyeri yang tidak tertahankan. Purin merupakan zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang dapat bersumber dari sayuran dan buah-buahan, ketika kita mengkonsumsinya maka zat purin tersebut akan berpindah ke dalam tubuh kita.

Selain itu, purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Sehingga menjadi penyebab utama penyakit asam urat, karena asam urat sendiri merupakan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Dan juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.

Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala asam urat sering muncul tanpa disadari bagi penderitanya. Untuk itu sangatlah penting untuk mengenalinya, karena penyakit ini dapat diderita oleh siapapun terutama bagi orang-orang yang kurang memperhatikan pola hidup sehat. Penyakit asam urat ini sangat mengganggu karena hampir setiap harinya penderita mengalami rasa nyeri persendian, sehingga malas untuk beraktifitas. Oleh karenanya Anda perlu mengetahui gejala asam urat lebih dini agar dapat mencegahnya sebelum akut.

Gejala asam urat akan ditandai dengan serangan awal yang menyerang pada persendian, biasanya akan berlangsung selama beberapa hari dan kemudian menghilang sampai dengan serangan berikutnya. Gejala asam urat harus benar-benar diwaspadai untuk menghindari serangan asam urat yang lebih parah.

Gejala asam urat lainnya biasanya ditandai dengan gejala berikut ini :

•    Badan pegal pegal dan sering merasa kecapaian.
•    Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah.
•    Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
•    Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu.
•    Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa.
•   Jika gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil.

Gejala asam urat berupa nyeri di persendian ini terjadi karena kristalisasi asam urat yang terbentuk dalam sendi-sendi perifer. Hal ini dikarenakan daerah persendian tersebut lebih dingin daripada di pusat tubuh. Dalam suhu yang dingin urat cenderung membeku. Gejala asam urat yang lain yang bisa terjadi akibat kristalisasi dalam persendian ini adalah rasa kesemutan yang sangat parah.

Kini telah hadir Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang diracik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang sudah terbukti akan khasiat dan manfaatnya dalam mengobati penyakit asam urat dan tentunya sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

QnC Jelly Gamat Merupakan Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh Yang Bisa Anda Pilih Dan Anda Konsumsi Untuk Pengobatan Asam Urat Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini

Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh - QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal terbaik yang diproduksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dengan bahan-bahan yang digunakan adalah Teripang Emas Segar yang dihasilkan Asli dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado INDONESIA, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Penggunaan bahan-bahan tersebut dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya (0% zat kimia). Berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa.
Seperti yang kita tahu, bahwa di dalam teripang emas terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Saking banyaknya, teripang emas ini mampu mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis dan menjadikan Produk Herbal QnC Jelly Gamat ini menjadi obat yang multi khasiat.

Diantara kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya, kandungan yang berperan aktif dalam mengobati penyakit asam urat adalah kandungan Glucamino Glycan dan Glucosamin Sulfat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menekan peradangan dan mengurangi rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit asam urat, menjaga kesehatan sendi dan tulang, membangun kembali sendi yang rusak, meningkatkan tulang rawan, tendon dan kesehatan ligamen. Selain itu, kandungan Gamapeptide yang dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel atau jaringan di dalam tubuh yang keliru serta kandungan Vitamin dan Mineral untuk mengatur metabolisme dan meningkatkan fungsi sehat keseluruhan sistem tubuh Anda.

Untuk pembuatannya sendiri, QnC Jelly Gamat ini diproses dengan menggunakan cara tradisional untuk menjaga kualitas kandungan yang terdapat pada teripang secara optimal. Untuk tahapannya, pembuatan Obat Herbal ini diproses dengan melalui 4 tahapan, yaitu:
  1. Tahap Ekstraksi, proses ini dilakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan, proses ini dilakukan untuk menetralkan teripang yang sudah diekstraksi dari rasa asin.
  3. Tahap Pencampuran Bahan Pendukung, Teripang Emas yang sudah dicair dicampurkan dengan bahan lainnya yaitu Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur.
  4. Tahap Pembentukan Tekstur dan Rasa, proses ini dilakukan untuk mendapatkan kekentalan dan rasa yang sesuai dengan standar. Setelah itu, teripang emas siap dikemas dan dipasarkan.
Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh dengan QnC Jelly Gamat merupakan obat yang ampuh, mujarab, serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit asam urat. QnC Jelly Gamat merupakan obat yang paling tepat untuk di konsumsi penderita asam urat, karena QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang sangat tinggi dalam mengatasi berbagai macam keluhan penyakit salah satunya penyakit asam urat.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

QNP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: